Taman Lokomotif menambah Destinasi Kota Bojonegoro

Salam Monggo Pinarak Bojonegoro
Masih ingatkah anda dengan rimbunnya pepohonan yang terletak dilahan kosong yang berada di Jl. Teuku Umar ( timur Kantor SAMSAT Bojonegoro ) dimana terlihat sangat tidak tertata hingga terkesan bernuansa Angker ? ya, disitulah saat ini ( tahun 2019 ) akan dijadikan tempat Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) berupa sebuah Taman yang asri dengan icon sebuah kereta Tua yang akan disebut Taman Lokomotif Bojonegoro

Entah berapa tahun yang lalu, saya masih sering Ngopi di area tersebut (yang suka ngopi ditempat tersebur silahkan komen )  sebelum diadakan pergusuran. karena tempatnya juga terasa adem dan nyaman.
Dan saat ini lahan tersebut nampak dipenuhi oleh beberapa pekerja yang terlihat sangat sibuk, maklum saja berdasarkan Informasinya Pemerintah Kabupaten  Bojonegoro, melalui program penyediaan taman akan segera mewujudkan 1 (satu) kawasan wisata yang berada di sekitar Kota yang tak lain adalah taman tersebut ( Taman Lokomotif )
          Keberadaan taman lokomotif ini nantinya diharapkan bisa menambah obyek wisata atau taman-taman yang selama ini ada di sekitar Kota Bojonegoro misalnya Alon alon Bojonegoro dan juga Taman Rajekwesi.
dibawah ini adalah video Skematik View Taman tersebut : ( ojo lali di SUBSCRIBE ya... )
     Yang menarik Konsep taman tersebut nanti pastinya akan ada lokomotif KAI, jogging track, air mancur, sarana olahraga, pepohonan rindang, dan selfie spot sesuai dengan kriteria wahana generasi millineal dan Taman tersebut juga akan dibuka untuk umum alias gratis.
Semoga lekas terkabul....
Silahkan tinggalkan Komentar dan like nya dikolom komentar.... ( tinggalkan kowar-kowar juga boleh )
         Oh ya, Bicara tentang Lokomotif atau kereta Api, ada yang baru juga nih...tepat Tanggal 1 Desember 2019 ada Rute Baru dari Bojonegoro ke Jogyakarta langsung ya gaes...KA. SANCA UTARA .
KA Sancaka Utara akan berangkat dari stasiun Bojonegoro pukul 08.37 WIB dan tiba di stasiun Kutoarjo pukul 14.07 WIB.
Sekian.... dan Monggo Pinarak Bojonegoro

Related Posts:

0 Response to "Taman Lokomotif menambah Destinasi Kota Bojonegoro"

Post a Comment