Cara agar tidak tertipu dengan Produk online shop

Belanja online...?
Yes...!!!!
Dewasa ini, perkembangan teknologi sangatlah pesat dan banyak membantu manusia dalam bertransaksi. Di zaman dahulu, orang-orang saling bertukar barang untuk mendapatkan barang yang diinginkan. Karena dianggap merepotkan, akhirnya terciptalah uang sebagai alat tukar pembayaran. Waktu dan teknologi terus berjalan. Hingga akhirnya, setelah meringkas alat pembayaran baik dalam bentuk koin dan uang kertas, saat ini zaman juga telah mengantarkan kita pada pasar era digital alias semua serba digital setelah adanya Internet.
Tidak perlu saling bertemu namun sekarang cukup lihat gambarnya, baca spesifikasinya, klik beli, klik bayar, beberapa saat kemudian barang sudah datang.
Beberapa tahun lalu masih banyak yang ragu dengan sistem belanja online, dengan alasan kwatir tertipu, kwatir uangnya tidak sampai, kwatir barang tidak sampai dan lain-lain, namun semua alasan tersebut sudah di  tebas habis oleh beberapa toko online besar, Toko online sudah memanage dengan berbagai cara, seperti halnya dalam PEMBAYARAN , Toko online besar sudah menggunakan sitem Rekber ( Rekening bersama ) si pembeli akan menerima barang setelah bayar, begitu pula si penjual, mereka akan dibayar setelah barang diterima pembeli, jadi semua aman. kemudian PENGIRIMAN BARANG, Toko online juga sudah bekerja sama dengan beberapa jasa pengiriman yang saat ini bisa langsung dipantau secara continu oleh Pembeli maupun penjual.
          Tapi, pertumbuhan transaksi online masih diganggu dengan tingginya angka ketidakpuasan konsumen terhadap produk yang dibeli. Salah satu penyebabnya adalah, gambar yang jauh berbeda dengan penampakan asli.terlihat fotonya sangat menawan, namun giliran sampai barangnya sangat mengecewakan. 
seperti gambar dibawah
1. Gambar di toko 
2. Setelah diterima

Penjual yang jujur, seharusnya harus mau sedikit bersusah-payah membuat foto real pict, agar konsumen bisa melihat detail-detail yang sebenarnya. Jangan sampai, pertumbuhan online shop yang tinggi tercederai oleh komplain-komplain semacam ini

Untuk itu kami memberikan sedikit Tips agar saat belanja tetap puas dengan menerima barang sesuai harapan :

1. Belilah barang yang sudah Bermerk terkenal, tentunya kebanyakan kalau merk terkenal dan original harganyapun pasti agak mahal, jadi dapat diambil kesimpulan jika barang tersebut dijual murah atau jauh diatas pasaran, pasti KW jadi anda ga' perlu protes-protes lagi, karena harganya murah

2. Usahakan Foto Pruduk yang Real Pict, alias gambar asli bukan hasil comot dari Online Shop satu ke Online Shop lain, alias Copy Paste. kalau perlu minta fotokan barang nyatanya.

3. Berfikirlah secara jernih dengan Kalimat ( Ada Harga, Ada Rupa ) jadi kalau harganya murah, gambarnya bagus, tentu perlu dipertimbangkan, alias siap-siap kalau barang sudah datang jangan bilang kecewa

itulah sedikit Tips agar anda sekalian tidak merasa tertipu oleh Online shop
dan ingat beda foto dan kenyataan ini tidak hanya berlaku pada barang saja, namun WAJAH pun bisa, apalagi sudah ada berbagai macam aplikasi untuk bikin CAKEP mendadak.

Jadi WASPADALAAAAAAAAH

Related Posts:

0 Response to "Cara agar tidak tertipu dengan Produk online shop"

Post a Comment