Apa atau siapa sih Pelakor itu ?

Apa atau siapa sih Pelakor itu ?
Berawal dari tadi waktu ikut acara resepsi pernikahan di kampung sebelah, Pak Kiyai nya saat mengisi ular- ular ( pitutur ) manten  menyinggung masalah Pelakor, karena akhir akhir ini banyak pasien pak yai yang  konsultasinya rata - rata masalah seputar Pelakor.
Ditambah ada bisik - bisik dikursi sebelah yang sempet saya dengar " Pelakor kui opo toh pak " ?
Memang akhir akhir ini alias JAMAN NOW banyak sekali beberapa istilah atau sebutan- sebutan yang bermunculan secara update, seperti Generasi MICIN , MACAN TERNAK dan seterusnya.
Bagi pengguna medsos istilah-istilah tersebut sudah tidak asing lagi,karena selalu update.
Baca Juga ====> Istilah- istilah biasa diucapkan di sosial media

Pelakor 
Yang jelas Sebutan Pelakor hanya disandang oleh perempuan, karena sebutan "Pelakor" merupakan akronim atau singkatan dari " Perebut laki orang "lengkapnya adalah Perempuan yang merebut laki-lakinya ( suaminya )  perempuan lain.
Istilah pelakor ini cukup populer & viral didunia maya, menurut perabaan saya sepertinya pencetus istilah Pelakor ini juga dari kalangan perempuan apalagi sudah dapat kita lihat sendiri rata- rata pengguna medsos lebih didominasi kalangan perempuan.  
" ya.... mungkin saja para mahmud -mahmud ( mamah muda ) atau para emak- emak remponglah pencetus istilah Pelakor tersebut."

Pelakor & WIL Samakah.....?
Istilah  Pelakor maupun WIL menurut ( saya ) sama saja, hanya saja istilah Pelakor cenderung terlihat " Si perempuannya " lebih Agresif, karena bersifat merebut, beda dengan istilah WIL ( Wanita Idaman lain ) kalau WIL perempuannya  terkesan tidak agresif yaitu sekedar objek bukan subjek  dan laki-lakinya  terkesan ikut berperan aktif .
He...he..he..... ( ojo serius - serius nek moco, iki mung wacana )

Itulah sedikit pendapat saya dengan istilah Pelakor tersebut.
Memang akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan produk istilah istilah baru yang populernya melesat dengan cepat bahkan sampai langsung kepelosok-pelosok desa seiring perkembangan teknologi, baik itu istilah hasil modifikasi maupun yang benar-benar baru.

Related Posts: