Pentingnya Kacamata anti Radiasi BLUE RAY

Pentingnya Kacamata anti Radiasi untuk kesehatan mata anda

Mencegah jauh lebih baik daripada mengobati, akhir akhir ini hampir setiap jam bahkan menit sampai detik kita tak pernah luput dari Gadget, laptop, Komputer maupun televisi dan semua barang barang tersebut memiliki sinar radiasi ( coro boso bulene : Blue rays ) yang cukup membahayakan.


Baca Juga disini ====> 75% Wanita Anggap Pria Berkacamata lebih menarik & Seksi


Dari beberapa sumber dijelaskan bahwa Sinar atau radiasi yang terpancar dari layar laptop, tablet, hp ataupun televisi merupakan sinar yang memiliki gelombang yang panjangnya mencapai 400-500 nanometer. Secara normal, maka cahaya biru tersebut akan langsung di tangkap oleh retina mata anda. Dimana retina tersebut merupakan selaput tipis yang berfungsi mengubah cahaya menjadi sinyal saraf yang akan di terjemahkan ke otak. Tapi kita sering tidak sadar bahwa sinar biru tersebut merupakan sinar yang berbahaya yang mampu merusak mata manusia. Banyak yang mempengaruhi resiko kerusakan retina mata manusia. Diantaranya adalah intensitas dan durasi paparan dan juga panjang cahaya sinar biru tersebut. Pada anak usia balita sinar biru yang di tangkapnya akan mampu menyebabkan gangguan penglihatan seperti halnya  rabun.
Oleh sebab itu Untuk mencegah terjadinya kerusakan mata, diperlukan kacamata khusus yakni, Kacamata Anti Radiasi

Kacamata Anti Radiasi

Kacamata Anti Radiasi merupakan kacamata yang mampu melindungi mata dari sebuah cahaya yang mampu merusak kesehatan mata. Dimana setiap harinya anda sangat banyak menangkap cahaya radiasi dari berbagai gadget yang anda gunakan. Radiasi tersebut muncul dari layar yang sering disebut dengan istilah blue rays. Jenis cahaya radiasi ini tidak dapat di hambat oleh kacamata biasa. Penggunaan Teknologi Kacamata Terbaru Anti Radiasi lah yang mampu menghambat cahaya blue rays ini. Namun masyarakat indonesia sendiri belum terlalu menyadari akan bahayanya  sinar radiasi yang di timbulkan oleh perangkat perangkat yang di gunakan sehari-hari.
Memang sudah tentu terdapat beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk merawat mata kita agar tetap  selalu sehat. Salah satunya adalah menkonsumsi makanan yang menyehatkan mata, menggunakan kacamata hitam disiang hari agar tetap terjaga dari sinar UV. ( Baca disini )

Setelah membaca artikel singkat di atas anda pasti sudah tahu  pengaruh buruk sinar biru terhadap mata. Tentunya anda tidak ingin memiliki mata yang tidak sehat . Untuk itulah sejak dini mari kita menggunakan kacamata  anti radiasi.
anda ragu atau kurang percaya...?
beberapa brand produk  gadget saja menyadari hal itu, bahkan ada juga yang sudah mengeluarkan produk kacamata anti radiasinya


Kami menyediakan Kacamata anti radiasi yang kece abis, nyaman dipakai dan trendy
WA in saja di : 081332244707 atau klik DISINI , karena produk import langsung dari luar negeri bentuk dan modelnya adalah seperti gambar dibawah ini :




Artikel terkait dengan kacamata silahkan klik disini

Related Posts:

7 Responses to "Pentingnya Kacamata anti Radiasi BLUE RAY"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Awalnya saya hanya mencoba mengikuti program pesugihan akibat adanya hutang yang sangat banyak,dan akhirnya saya mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama,apa boleh buat dengan kondisi keuangan,dan akhirnya saya menemukan seorang dukun yang bisa membantu,saya di kasi pesugihan dana gaib tanpa tumbal sebesar 900juta .alhamdulillah dengan seisin gusti allah dengan lantaran MBAH SARO PATI saya dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik dari sebelumnya,berkat bantuan MBAH SARO PATI dengan waktu yang singkat,saya sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup,bagi saudarah bisa membuktikan sendiri,silahkan hubungi MBAH SARO PATI di no 0823-9943-8557 & +62 82-399-438-557 yang penting anda yakin dan percaya,dan jangan samakan dengan dukun yang lainnya,bantuan MBAH SARO PATI  tidak ada epek samping aman tanpa tumbal,dan meman tidak ada duanya,wassalam

    ReplyDelete
  3. Ingin bermain game online tanpa ribet, dalam 1 akun dapat bermain semua game, ayuk kunjungi gan agen Sabung Ayam pendaftaran gratis tanpa ribet dan promo bonus besar"an gan.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete