Pentingnya Kacamata anti Radiasi untuk kesehatan mata anda

Pentingnya Kacamata anti Radiasi untuk kesehatan mata anda

Mencegah jauh lebih baik daripada mengobati, akhir akhir ini hampir setiap jam bahkan menit sampai detik kita tak pernah luput dari Gadget, laptop, Komputer maupun televisi dan semua barang barang tersebut memiliki sinar radiasi ( coro boso bulene : Blue rays ) yang cukup membahayakan.

Baca Juga disini ====> 75% Wanita Anggap Pria Berkacamata lebih menarik & Seksi


Dari beberapa sumber dijelaskan bahwa Sinar atau radiasi yang terpancar dari layar laptop, tablet, hp ataupun televisi merupakan sinar yang memiliki gelombang yang panjangnya mencapai 400-500 nanometer. Secara normal, maka cahaya biru tersebut akan langsung di tangkap oleh retina mata anda. Dimana retina tersebut merupakan selaput tipis yang berfungsi mengubah cahaya menjadi sinyal saraf yang akan di terjemahkan ke otak. Tapi kita sering tidak sadar bahwa sinar biru tersebut merupakan sinar yang berbahaya yang mampu merusak mata manusia. Banyak yang mempengaruhi resiko kerusakan retina mata manusia. Diantaranya adalah intensitas dan durasi paparan dan juga panjang cahaya sinar biru tersebut. Pada anak usia balita sinar biru yang di tangkapnya akan mampu menyebabkan gangguan penglihatan seperti halnya  rabun.
Oleh sebab itu Untuk mencegah terjadinya kerusakan mata, diperlukan kacamata khusus yakni, Kacamata Anti Radiasi

Kacamata Anti Radiasi


Kacamata Anti Radiasi merupakan kacamata yang mampu melindungi mata dari sebuah cahaya yang mampu merusak kesehatan mata. Dimana setiap harinya anda sangat banyak menangkap cahaya radiasi dari berbagai gadget yang anda gunakan. Radiasi tersebut muncul dari layar yang sering disebut dengan istilah blue rays. Jenis cahaya radiasi ini tidak dapat di hambat oleh kacamata biasa. Penggunaan Teknologi Kacamata Terbaru Anti Radiasi lah yang mampu menghambat cahaya blue rays ini. Namun masyarakat indonesia sendiri belum terlalu menyadari akan bahayanya  sinar radiasi yang di timbulkan oleh perangkat perangkat yang di gunakan sehari-hari.
Memang sudah tentu terdapat beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk merawat mata kita agar tetap  selalu sehat. Salah satunya adalah menkonsumsi makanan yang menyehatkan mata, menggunakan kacamata hitam disiang hari agar tetap terjaga dari sinar UV. ( Baca disini )

Setelah membaca artikel singkat di atas anda pasti sudah tahu  pengaruh buruk sinar biru terhadap mata. Tentunya anda tidak ingin memiliki mata yang tidak sehat . Untuk itulah sejak dini mari kita menggunakan kacamata  anti radiasi.
anda ragu atau kurang percaya...?
beberapa brand produk  gadget saja menyadari hal itu, bahkan ada juga yang sudah mengeluarkan produk kacamata anti radiasinya


Kami menyediakan Kacamata anti radiasi yang kece abis, nyaman dipakai dan trendy
WA in saja di : 081332244707, karena produk import langsung dari luar negeri bentuk dan modelnya adalah seperti gambar dibawah ini :




Artikel terkait dengan kacamata silahkan klik disini

Related Posts: