Kemahalan beli Sepatu roda..? Pakai Flashing Roller ajja...

Sepatu Roda
Sepatu roda, iya..!! saat ini diwilayah Bojonegoro memang lagi demam Sepatu roda, bahkan demam sepatu roda tersebut juga sudah merambah di desa- desa. Di Desa saya sendiri juga terlihat sudah banyak anak-anak yang  mebawa sepatu rodanya kesana  kemari untuk mencari tempat  berlatih, maklum saja rata-rata jalan di wilayah pedesaan di Bojonegoro semuanya berpaving, jadi dapat anda bayangkan memakai sepatu roda dijalan berpaving, seperti terapi pasti rasanya...kebayang juga bakalan tahan sampai berapa bulan sepatu roda kesayangan anda.
        Oke, melihat kehidupan perekonomian didesa, didesa-desa wilayah sekitar tempat tinggal saya juga sudah terlihat tidak begitu ketinggalan dengan dikota, berdasarkan pengamatan simpel saya, saat melihat mahmud ( istilah kini : mamah muda ) yang mengantar anaknya kesekolah, penampilannya juga udah pada fashionable mengikuti kehidupan mahmud-mahmud kota. tak heran juga jika atribut yang dipakaikan anaknya juga dibikin semirip atribut sekolah anak-anak kota, mulai tas, sepatu, sampai sepedanya.
Kembali ke topik tentang sepatu roda, sepatu roda sendiri saat ini harganya dipasaran masih lebih dari 200K ( Dua ratus ribu rupiahan ) jika dilihat dari harganya mungkin kita masih sayang kalau uang segitu dibelikan sepatu roda hanya karena faktor " keinginan " apalagi yang tinggal dipedesaan kayak saya, medan untuk berlatih bermain sepatu roda masih harus mencari terlebih dahulu, lalu bagaimana solusinya..? demi mengiyakan faktor " keinginan " tadi, solusinya adalah beli saja FLASHING ROLLER.

Apa itu Flashing Roller ?
           Flashing Roller skate adalah trend baru dalam produk skating yang cocok untuk siapa saja karena produknya fashionable dan sporty, berbeda dengan produk skating lainnya.
harganya pasti lebih murah jauh dengan sepatu roda, Dengan Flashing Roller Skate kita dapat berjalan, berlari, meloncat dan melakukan skating selagi menggunakannya.

Flashing Roller Skate akan memberikan anda kesenangan dan sensasi yang baru dalam ber-skating. Flashing Roller memiliki desain yang unik dan dapat disesuaikan untuk mengikuti ukuran sepatu pengguna, sehingga dapat disesuaikan pada semua ukuran sepatu, hal ini sangat menguntungkan karena tidak perlu memiliki berbagai macam ukuran, terutama ukuran sepatu anak-anak yang cepat berubah, cukup satu flashing roller untuk semua ukuran sepatu, mudah dibawa, nyaman, dapat digunakan kapan saja, dan dimana saja.

cara menggunakannya sendiri anda bisa lihat di Youtube dengan mengetik kata Flashing roller,
atau klik DISINI Jika anda berminat anda juga bisa pesan di saya, cukup WA saja di 081332244707

Flasing roller yang saya jual berspesifikasi sebagai berikut :
- Flashing Roller dilengkapi dengan 3 lampu (tergantung tipe flashing roller) disetiap rodanya yang akan menyala saat berputar dengan daya dari sistim electric magnet.

- Roda menyala dengan berbagai warna tanpa memerlukan baterai.
- Material dibuat dari plastik solid dengan frame dari besi.
- Roller Skate dengan 2 roda yang dapat dipasangkan pada bagian tumit sepatu atau yang lebih dikenal dengan heel skate, wheel in the heel skate dll.
-  Ukuran dapat disesuaikan dan cocok dengan semua ukuran sepatu.
-  Mudah dipasang dan dilepas pada sepatu.
-  Ukuran Compak, dilengkapi dengan tools untuk menyesuaikan Flashing Roller Anda dengan ukuran sepatu Anda.
- Mudah digunakan dan menyenangkan, anak anak dapat dengan cepat belajar menggunakannya dan menyukainya.
Digunakan min. umur : 6 thn ke atas
Max. berat yang ditanggung : 70 kg
Berat Flashing Roller Skate : 800 Gram 

Related Posts: