Njungok Bareng Nitizen Bojonegoro...Pean teko ga' ?

Bertempat di Pendopo Malowopati Bojonegoro besuk akan diadakan " Njungok bareng Nitizen " temane membangun bersama dari Bojonegoro untuk dunia. hmmm...dahsyat...kan?
Acaranya kapan...? Acara Insya Allah akan dimulai Pukul 18.00 WIB kalau di undangan kenduri biasanya ditulis ( Ba'dal Maghrib ) biar agak bisa molor dikit ( sesuai dengan adat )
oh iya tanggalnya , Hari/ tanggal : Jum'at 6 Mei 2016

Nekakno sopo bro...? Nekakno Kang Yoto karo Kang Budiono Darsono 
tak baleni maneh Topike adalah : Membangun Bersama " Dari Bojonegoro Untuk Dunia " 
 acaranya " Njungok Bareng Nitizen Bojonegoro " sudah jelas....
dari tadi nyimak judulnya Njungok Bareng Nitizen Bojonegoro, lha sekarang yang jadi pertanyaan itu adalah Nitizen kui opo toh bro...? kalau Njungok saya tau, Bareng juga tau, lha Nitizen kui opo toh sopo...?

Njungok = ( Bahasa Jawa lokal ) yang artinya duduk
Bareng = bersama- sama
Nitizen = Penduduk dunia ( maksudnya disini adalah dunia Virtual ) yang bersifat layaknya dunia physical, yo ndue identitas kependudukan sipil ( biasa disebut Username ) nduwe Omah sak halamane  ( Home Page ) Ndue Kotak Pos Kanggo surat-suratan ( e-mail ) iso dolan rono rene ( Nganggo Browser Firefox, Opera Mini, Chrome dan lain- lain )

Sampean mbaca tulisan ini khan ...? kalo sampaen saat ini sedang baca, Sampean dan saya ini disebut NITIZEN, gitu bro........( suka browsing kesana kemari, suka facebook an , twitter an , selphi jepret langsung diupload, dll )

Cukup jelas apa makna " Njungok bareng Nitizen " 
tinggal sampean datangnya aja...melu njungok bareng opo mau.....
Yo wis....cukup segini Informasinya apabila ada salah dan kurang sopannya mohon maaf sebesar2nya

Related Posts: