Taman Tirta wana Dander dipenuhi adik-adik Pramuka

Hari ini Selasa 19 April 2016 sejak pagi Wana wisata taman Tirtawana Dander dipenuhi adik-adik kecil yang berseragam pramuka,  mereka merupakan peserta perkemahan Indonesia Scouts Challenge (ISC).

        ISC yaitu Indonesia Scouts Challenge merupakan aktivitas berkemah yang sekaligus menjadi sarana berkompetisi untuk anak- anak didik Penggalang Ramu yaitu para anak didik yang masih duduk di bangku kelas IV hingga V SD Sederajat.

          Kegiatan ISC merupakan kegiatan yang diadakan mulai dari tingkatan Kabupaten, Provinsi, hingga Nasional. Adapun ISC yang diadakan di Kabupaten Bojonegoro sendiri dibagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama dimulai tadi yaitu tanggal 19-20 April, sedangkan gelombang 2 diadakan tanggal 21-22 April,
 Selamat berkemah adik- adikku sekalian 


     Kegiatan ISC yang dilaksanakan ini juga menjadi peluang bagi para pedagang baik lokal maupun pendatang, pedagang yang sudah terbiasa melapak di taman tersebut maupun pedagang dadakan, seperti yang terlihat tadi pagi beberapa pedagang mainan anak-anak, pedagang atribut pramuka dan lainnya sudah blek tumplek memenuhi Taman Tirta wana.
Selaku Wong Jonegoro mendo'akan semoga acara berjalan lancar dan sukses .

Related Posts: