MARS film Indonesia yang super ini akan ditayangkan tanggal 4 Mei 2016

MARS, Mimpi Ananda Raih Semesta
 Film ini mengisahkan perjuangan seorang ibu mengarahkan pendidikan untuk anaknya di tengah berbagai hambatan yang menghimpitnya, perjuangan seorang ibu yang sangat-sangat menggetarkan...!!!
Multi Buana Kreasindo dan associate production Leica Production serta didukung oleh Multi Buana Group dan Fatayat NU mempersembahkan sebuah film ini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional "MARS - Mimpi Ananda Raih Semesta"
Film “ MARS ” yang disutradarai dan diproduseri oleh Sahrul Gibran berkisah tentang seorang ibu bernama Tupon yang membesarkan anak perempuannya yang bernama Sekar Palupi, di tengah keterbatasan ekonomi dan berlatar belakang di Gunung Kidul - Yogyakarta.
Isi film yang sangat menginspirasi ini terlihat super istimewa karena MARS menjadi film Indonesia pertama kali syuting di perpustakan Bodleian, Oxford, London, Inggris, ckckckck...bayangno ae..yang pertama bro....Sampean ngerti perpustakan Bodleian, Oxford, London, Inggris ngga"?
Perpustakaan ini yang juga menjadi lokasi film Harry Potter untuk Hogwarts Interior, bagian dalam sekolah Hogwarts.dahsyat khan.....?
kok iso syuting nang kunu...? Inilah cuplikannya beritanya dari  republika.co.id


 " Menurut Sahrul, mendapatkan izin syuting resmi di sejumlah lokasi di Inggris bukanlah perkara mudah. Apalagi ia menggunakan perpustakaan Bodleian dan Sheldonian Thetre di Universitas Oxford, yang notabene merupakan bangunan bersejarah yang dilindungi. Karena itu ia diharuskan menyiapkan dana asuransi sekitar Rp 50 miliar. ( kalau ditulis angka nol nya jejer-jejer kayak kereta api )
"Awalnya kita juga tidak dapat izin, tapi karena ini adalah film tentang pendidikan jadinya dipermudah," kata Sahrul."


Film yang super dan sangat menginspirasi ini diambil dari novel dengan judul yang sama yaitu MARS,  
Karya : Aishworo Ang
Harga : Rp. 46000
Ukuran : 14x20cm
Tebal : 388hlm
Terbit : Desember 2011
Penerbit : Safirah



nek sampean belum pernah tau & baca novelnya ngeniki samak e, di ileng-ileng sapa tau besuk nemu dijalan

Film ini dibintangi oleh, Acha Septriasa, ( tau khan...?.)
Selain Acha Septriasa, film ini turut dibintangi sejumlah nama seperti Kinaryosih, Chelsea Riansy, Teuku Rifnu Wikana, Cholidi Asadil Alam juga Jajang C Noer.

Bagaimana...penasaran dengan filmnya , berikut adalah cuplikannya

Coming soon  dalam memperingati hari pendidikan nasional, film ini akan ditayangkan serentak pada tanggal 4 Mei 2016 di Bioskop- bioskop kesayangan anda

Related Posts: