Agenda semarak KONFERCAB XVIII PC GP. ANSOR KAB. Tuban

Sejak tadi siang Rabu 13 April 2016, alun- alun Kota Tuban ramai dikunjungi warga, Ada ratusan stand PKL (Pedagang Kaki Lima),  UKM dan puluhan stand  perusahaan memadati Alun- alun Tuban, ini semua merupakan meriahnya acara KONFERCAB XVIII Pengurus Cabang Gerakan Pemuda ANSOR Kabupaten Tuban.
   Deretan Agenda kegiatan sudah tertata sejak kemarin, Selasa 12 April 2016 yang di mulai dengan Kegiatan Ziarah Makam para Auliya' , dan hari ini ada pembukaan Pasar Raya GP. Ansor yang dimeriahkan dengan Display Drum Band, Parade Sholawat Hadrah Al- Banjari dan lain sebagainya.
Berikut adalah Agenda kegiatannya :


Adapun tema yang diusung dalam KONFERCAB XVIII PC GP. ANSOR KAB. Tuban kali ini adalah “Merajut Kebersamaan Untuk Memperkokoh Gerakan” Acara yang bernafaskan semangat pergerakan dari generasi muda Nahdliyiin ini untuk penguatan Ahlussunnah Wal jama’ah dalam mengawal program pemerintah saat ini demi mendorong kemajuan desa sebagaimana NAWA CITA Presiden Jokowi, tak heran jika nanti Puncak acaranya  Konfercab ke XVIII ini  rencananya akan dihadiri oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Marwan Ja’far
Suasana menjelang Acara

Related Posts: