Jelang bulan musim nikah, jadwal qiro'ah Bu Dewi saroh udah penuh

Bulan Jum'adil Tsani ( Jum'adil akhir ) tahun ini nampaknya bakal menjadi bulan musim nikah, terbukti kalender punya bu Dewi saroh sudah banyak lingkarannya. lingkaran tersebut merupakan hari dimana Bu Dewi Saroh mempunyai jadwal untuk qiro'ah.
Bu Dewi saroh biasa mengisi qiro'ah dalam acara resepsi pernikahan, sunatan atau pengajian pengajian lainnya. biasanya order untuk qiro'ah dilakukan satu bulan sebelum acara dilaksanakan, karena seperti adat istiadat yang telah berjalan, hari- hari pernikahan seringkali jatuh secara bersamaan, mungkin kita bisa lihat terkadang dalam satu hari bisa menemukan 3-5 orang melaksanakn hajatan pernikahan.
Biasa di panggil Bu Dewi, wanita kelahiran Bojonegoro November 1984 ini merupakan salah satu dari beberapa qori'ah Bojonegoro yang sudah terbiasa bila musim- musim nikah selalu di padati jadwal qiro'ah. profesi seorang qiro'ah sendiri sudah dijalaninya sejak masih duduk di bangku sekolah dan pesantren, berikut adalah beberapa video qiro'ahnya bu Dewi yang sudah beredar di Youtube


bisa juga download versi Mp3 nya disini
Popularitas resepsi pernikahan dengan sistem pengajian memang sudah mulai terkikis, acara pernikahan lebih sering dilaksanakan di Gedung dengan acara makan- makan dan nyanyi, Resepsi dengan sistem pengajian saat ini yang masih bertahan tinggal di beberapa daerah pedesaan.

Related Posts: