" Jangane gosong " gara- gara ditinggal lihat Uttaran

Sinetron made in India Uttaran merupakan salah satu dari beberapa sinetron yang tayang di televisi swasta indonesia, sinetron ini cukup digemari masyarakat dari berbagai kalangan, tua muda maupun desa kota, terbukti saat jalan sore di gang-gang lokasi perkotaan, banyak terdengar suara " Uttttaraaaaaaaan......" begitu juga di pedesaan.
Sinetron india yang tayang sore hari ini  lebih banyak disukai kaum wanita, terutama ibu- ibu bahkan juga beberapa remaja, berdasarkan survei pribadi banyak teman- teman BBM yang terkadang pasang foto- foto tokoh utaran, terutama Icha ataupun Tapasha sebagai foto DP nya, atau terkadang ada juga yang update status di facebook dengan status yang dibikin mirip dengan status icha saat itu...hmmmmmm...
    Saya sendiri tidak begitu menyimak sinetron ini, tapi karena waktu sinetron ini tayang, biasanya saya sudah dirumah, akhirnya sering dengar juga dan ditambah lagi mbah dok ( nenek ) saya sering ikut- ikut marah waktu melihat neneknya tapasya yang katanya sangat juuuahaat itu ( penuh tipu muslihat ) hmmmm.... sedikit banyak akhirnya saya agak tau alur ceritanya.
Sinetron atau film yang berbentuk serial memang sering membuat sesorang penasaran, dan selalu harus mengikuti seri lanjutannya.
Semenjak ada sinetron Uttaran ini biasanya kalo jam 4 sore saya sudah dibikinin Kopi oleh mbah do', sekarang harus sabar nunggu  sampai sinetron ini rampung dulu, karena mbah do' ga' bakalan beranjak sebelum sinetron ini usai. ( tetep sabar karena Kopi sore bikinan mbah dok bagiku sangat special, maklum konon katanya mbah dok ini penjual kopi yang cukup terkenal waktu usianya masih muda ).
       Yang membuat saya ketawa ketiwi sendiri sore kemarin mbah do' manasin sayur alias ( ngenget jangan ) disambi nglihat uttaran....apa yang terjadi...? setelah meletakkan sayur satu panci keatas kompor dan menyalakannya, lalu ditinggal ..... asyik nonton sinetron tersebut...inget-inget kalau lagi manasin sayur waktu aroma gosong sudah menyebar kemana-mana, akhir sebuah cerita sayur yang masih satu panci penuh pun habis dan gosong beserta panci2nya.
apa cerita menarik anda terkait sinetron ini....?


 

Related Posts: