Penasaran Mr. Tukul jalan-jalan di Bojonegoro

Sejak penelusuran yang dilakukan Tim Mr. Tukul jalan- jalan kemarin malam di lokasi wisata khayangan api Bojonegoro, hari ini hampir seluruh sosmed yang dimiliki warga Bojonegoro dan sekitarnya berisi tentang berita Mister Tukul edisi jalan- jalan di Bojonegoro, mulai dari Facebook,twitter,IG,blog dll., tak ayal..inilah yang membuat Mr. Tukul  semakin terkenal baik didunia nyata maupun maya.
Bagi masyarakat yang bisa melihat dari dekat kegiatan Mr. Tukul jalan-jalan ini so pasti akan gembira banget apalagi kalau ada kesempatan untuk bisa selfie barengan tim tersebut..( hmmmm dapat dibayangkan lah....)
Melihat komentar dan pertanyaan dari beberapa teman- teman di sosial media, memang berbeda- beda, tapi dapat disimpulkan hampir kebanyakan pertanyaannya adalah " Kapan di tayangkannya di Televisi...? "
Untuk sementara belum ada yang bisa jawab secara pasti, karena acara semacam ini biasanya akan ditayangkan seminggu atau dua minggu bahkan bisa lebih, tapi setidaknya kita sudah tau bahwa Acara Mr. Tukul jalan- jalan adalah program Televisi Trans7 , yang ditayangkan pada pertengahan malam...., penisirin khan..? Wajar !!! Siapa yang ga bangga kalo daerahnya masuk acara televisi swasta nasional...Potensi wisata akan semakin dikenal...
Dibawah ini adalah salah satu lukisan yang di visualkan oleh kang soleh pati di jembatan kali ketek...auwwwwoooo..kita tunggu saja penjelasannya di Tv besuk....kalo tv trans7 nya ga nyambung segera panggil tukang service ( mumpung masih ada waktu ) xixixi.....

Related Posts: