Malam ini Jutaan Syechermania penuhi alun- alun Bojonegoro

Sejak sore tadi jalanan menuju alun- alun Bojonegoro mulai didatangi beberapa warga dengan kostum rata- rata bertuliskan Syekher mania, semakin sore semakin banyak yang datang. sekitar habis maghrib mulai terlihat semakin lebih banyak berbagai benderapun sudah mulai berkibar dibawa oleh beberapa rombongan, mereka adalah para Syecher mania ( penggemar dan pengagum Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf )
Maklum saja malam ini akan diadakan Tabligh Akbar shalawat bersama di alun- alun Bojonegoro yang didatangi oleh Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf, Habib yang terkenal  karena  memiliki suara yang sangat merdu. selain itu beliau juga mencipta sendiri lagu qashidah yang nada dan iramanya dapat diterima telinga masyarakat, baik masyarakat yang akrab dengan kegiatan majelis shalawat maupun masyarakat awam.
Dengan suara yang merdu ini, habib yang satu ini berhasil memikat kalangan muda sehingga mereka menyukai qashidah dengan syair-syair yang  bersumber dari kitab . Tidak jarang pula kemudian kalangan muda ikut bergabung dalam majelis shalawat yang sudah ada.
Jamaa'ah Syechermania yang datang malam ini tak hanya dari Bojonegoro, tetapi juga dari berbagai kota- kota besar lainnya blek- tumplek mulai dari Syechermania Tuban, Lamongan, Gresik, Jombang, Mojokerto, Nganjuk, ngawi, Blora bahkan sampai kudus dan semarang, sehingga alun- alun Bojonegoropun tampak menjadi lautan manusia yang rata- rata berpakaian putih- putih.

Salam Syechermania " Utamakan Shalawat "
Video lainnya nyusul.....jaringane mendrip- mendrip



Related Posts: