Menikmati belaian angin pantai dan teduhnya cemara di Pantai Cemara Tuban Jawa



Tuban merupakan kota pariwisata, bagi wisatawan yang menyukai goa- goaan bisa mengunjungi goa Ngerong, yang penuh jutaan ikan keramatnya, atau goa akbar yang sangat fantastis dan goa lainnya sedangkan yang menyukai indahnya pantai bisa singgah di pantai BOOM ,terminal bahari, pantai kelapa, pantai cemara, mangrove, pantai sowan dan lainnya, bagi yang suka mata air dingin segar beserta air terjunnya bisa berkunjung di Nglirip, bagi yang suka mandi mata air panas bisa di Nganget Perataan, Nganget Singgahan, maupun Nganget Kenduruan, bagi yang suka religi jg bisa berkunjung di makam sonan bonang,  asmoro kondi, masjid agung dan lain- lain.
 

Dan saat ini akan saya ulas tentang pantai cemara, pantai cemara terletak di wilayah barat kurang lebih 10 Km dari pusat Kota Tuban, tepatnya di sebelah barat Terminal Wisata Bahari Tuban, berkilo- kilo meter bibir pantai di Tanami ratusan pohon cemara hingga membuat teduh dan sangat nyaman, lokasi yang sangat strategis dan mudah dicapai karena terletak di pinggiran jalan pantura.


Tidak ada anjuran dalam jadwal kunjungan ke pantai cemara, karena siang waktu mentari menyengat panaspun anda akan tetap merasa nyaman di pantai tersebut, belaian angin pantai dan teduhnya ratusan bahkan ribuan pohon cemara akan membuat mata anda terhipnotis seakan ingin terpejam.



Di sepanjang tempat ini juga banyak warung warung yang memanjakan anda untuk tidak perlu lagi keluar lokasi hanya sekedar membeli es, kopi, atau softdrink lainnya. tak hanya itu musholla ala kadarnya namun terlihat unikpun disediakan.


Bagaimana....? penasaran dan tertarik untuk singgah di pantai cemara ......
monggo silahkan berkunjung.....
Udah dulu ya...semoga bisa sedikit membantu....( aku tak mudun......)





 

Related Posts: