JilBOOB jilbab with big BOOB

Dah kenal khan....? hehehe....baru-baru ini, fenomena jilboobs menjadi sorotan publik yang menimbulkan banyak pro dan kontra. Tapi, meskipun fenomena ini sedang heboh di masyarakat, tidak semua orang mengetahui apa itu jilboobs.  Jilboobs sendiri sebenarnya merupakan istilah yang dipergunakan untuk merujuk pada perempuan yang mengenakan jilbab, namun berpakaian ketat sehingga nampaklah bagian dan lekukan tubuh yang seharusnya tidak diperlihatkan oleh para jilbabers.  Fenomena ini sempat membuat beberapa kalangan berang. Pasalnya, foto-foto para jilboobers yang beredar beberapa waktu lalu sangat memperlihatkan betapa jilbab atau kerudung yang dipakai oleh mereka sama sekali tidak bisa dikatakan syar'i.  Namun, tidak sedikit juga orang yang menganggap bahwa hal ini merupakan tindakan *****taan agama yang dilakukan oleh kalangan tertentu untuk menjatuhkan Islam, khususnya para pengguna jilbab.
foto dari google
Di satu sisi, jilboobers dianggap sebagai salah satu cara yang menarik untuk bisa membuat perempuan mau menggunakan jilbab dengan tetap memiliki penampilan yang fashionable.  Tapi di sisi lain, hal itu juga menjadi pertanyaan penting bagi kalangan perempuan Islam yang menetapkan hukum dan syariat Islam mengenai penggunaan jilbab yang benar.  Terlepas dari fenomena dan kontroversi yang ada, tentu hal ini memperlihatkan kepada kita sebagai masyarakat yang berbudaya untuk lebih teliti lagi dalam menggunakan jilbab dan menelaah makna yang sebenarnya di balik penggunaan jilbab tersebut. Kalau menurutmu gimana?   Baru-baru ini, para hijabers diributkan dengan pembicaraan yang pro dan kontra terhadap hijab yang dikenakan kebanyakan fashionista yang berhijab. Dalam pembicaraan ini, muncullah istilah "jilboobs" yang merupakan pelesetan dari kata "jilbab".  Kebanyakan orang mengkritik para hijaber yang menggunakan hijab atau jilbab, namun tetap mengumbar auratnya dengan memperlihatkan lekukan tubuh, memperlihatkan beberapa bagian yang memang tidak boleh diperlihatkan, atau menggunakan pakaian yang transparan sehingga bisa diterawang oleh orang yang melihatnya.  Hal ini juga bahkan membuat banyak orang berdebat untuk membenarkan diri satu sama lain terhadap asumsi mereka soal jilbab. Bahkan beberapa waktu, merebak video mengenai jilboobs ini menuai banyak pro dan kontra...bagaimana dengan anda...?
foto dari google

 bagi anda yg merasa punya boob yg berukuran besar dan suka pakai jilbab dan pake baju ketat...lebih baiknya berhati- hati kalau upload- upload di medsos....atau sebaliknya kalo pingin tenar ya bolehlah di bagi....hehehe
maaf foto semua diambil dari google, soale kalo foto sendiri... yg model gini suka ngeblur......




Related Posts: