Download Ulead 11 plus Crack

Apakah anda suka mengotak atik video, misalnya memotong mengasih title atau bahkan mengedit secara keseluruhan...? berikut akan kami sajikan softwere yang cukup bagus bahkan bisa dibilang sangat bagus, kaena softwere aplikasi ini adalah keluaran dari Corel yang sudah terkenal dengan aplikasi multimedianya terutama dibidang editing Ulead 11 ini tidak memakan Resource komputer yang tidak terlalu besar dibandingkan dengan versi terbarunya.
Anda tidak harus memiliki video dengan versi tertentu untuk dapat di edit dalam Ulead Video Studio, karena program aplikasi ini mampu membaca setiap video yang dihasilkan dari divicam, video handphone, kamera digital maupun perangkat video lainnya. Hanya saja, Ulead Video Studia tidak dapat membaca video dengan jenis file FLV.
Ada banyak pengguna Ulead Video Studio yang merasa puas dengan aplikasi ini karena kemudahan dalam pemakaiannya. Tampilannya menarik dan sederhana, tidak rumit serta opsi menu-menunya mudah dipahami. Dalam Ulead Video Studio Anda dapat mengimpor langsung video maupun gambar dari berbagai perangkat mobile seperti Smartphone, PDA, atau bahkan Hanphone. Setelah selesai mengerjakan pengeditan video, Ulead Video Studio memberikan fitur convert menjadi berbagai format file, diantaranya adalah Mp4, WAF, MPA, dan WMA.
Dan salah satu kelebihan Ulead Video Studio adalah fitur overlay track manager, dimana Anda dapat memutar video dengan musik secara bersamaan kemudian dapat digabungkan. Selain itu, ada tersedia banyak opsi dari fitur transisi, video filter dan berbagai tema teks tulisan yang menari

Ulead Video Studio dikembangkan oleh Ulead System, yakni sebuah developer software yang merupakan bagian dari divisi Corel. Sebenarnya, Ulead dahulu merupakan program aplikasi untuk editing foto seperti Photoshop atau Corel Draw. Pengembangan selanjutnya dilakukan oleh tiga staff Ulead, yakni Lewis Liaw, Way-Zen Chen dan Lotus Chen, sehingga Ulead kini menjadi sebuah software yang dapat digunakan untuk editing video.
Berikut ini adalah beberapa ulasan mengenai fitur-fitur Ulead Video Studio yang utama:
  • Filter video, fitur ini berguna untuk melakukan penyesuian warna dasar, dan mengatur kecerahan serta kontras gambar, mengatur tingkat kekaburan dan sharpening (penajaman gambar)
  • Overlay, fitur ini berguna untuk menggabungkan animasi, gambar, musik dan teks dengan mudah. Namun jumlah lapisan yang diizinkan masih terbatas. Pada fitur Overlay memiliki warna dasar tertentu sehingga jika tidak menghendakinya Anda harus menghapusnya terlebih dulu.
  • Proxy video files, fitur inilah yang mendukung Ulead Video Studio untuk melakukan pengeditan video dengan ukuran High Definition.
  • Transisi video, setidak-tidaknya ada tiga pilihan transisi, yakni versi FX, 3D dan Album slideshow. Dari tiga pilihan tersebut masing-masing terdapat berbagai pilihan transisi yang cukup banyak jumlahnya
Jika anda berminat mencobanya anda bisa langsung download
 

Related Posts: