Cermati dan Pilihlah sesuai hatimu Ini dia Calon Bupati Bojonegoro 2018

Cermati dan Pilihlah sesuai hatimu Ini dia Calon Bupati Bojonegoro 2018

Pemilihan Kepala daerah yang biasa disebut PILKADA rencananya akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.( biasa orang kampung menyebutnya Coblosan ). Berdasarkan berita dari berbagai media baik elektronik maupun cetak, Pesta demokrasi yang dilaksanakan tahun 2018 secara serentak diseluruh Indonesia ini akan diikuti oleh 171 Daerah, ada 17 provinsi, 39 kota dan 115 kabupaten, diantaranya adalah Kabupaten Bojonegoro
Di Bojonegoro sampai tahapan saat ini, sudah di umumkan oleh KPU ada 4 Pasangan Calon ( Paslon ) Bupati dan wakil Bupati, kita selaku warga Bojonegoro haruslah mengenal 4 paslon tersebut atau paling tidak kita tahu sedikit banyak ( yang jelas sing lanang yo bagus-bagus, sing wedok yo ayu- ayu, kabeh sugih...nek ga' sugih mosok arep nyalon )
          Bagi orang Desa biasanya Pilkada baik itu Pilihan Bupati maupun Pilihan Gubernur apalagi sampai pilihan DPR, banyak yang tidak terlalu mereken atau mencermati secara serius karena menurut kebanyakan orang banyak yang berprinsip " Halah....paling yo podo wae "
tapi itu dulu.........
Sekarang rakyat sudah mulai kritis, sudah banyak yang belajar tentang politik baik itu di pinggiran kota maupun sampai pelosok pelosok desa seiring dengan perkembangan jaman pesatnya perkembangan teknologi.
                Oke langsung saja mari kita kenali beberapa paslon yang akan siap menjadi Bupati kita besuk :

1. Drs. Soehadi Moeljono, MM & Hj. Mitro’atin, S.Pd 
   diusung Partai Demokrat 7 kursi dan Partai Golkar 7 kursi dengan total dukungan 14 kursi

2. Dra. Mahfudhoh, M.Si & Drs. H. Kuswiyanto, M.Si 
     diusung oleh PAN dengan 6 kursi, Nasdem 2 kursi dan Hanura 2 kursi, jumlah 10 kursi


3. DR. Hj. Anna Mu’awanah & Drs. H. Budi Irawanto, M.Pd
     diusung oleh PKB yang memiliki 6 kursi dan PDI Perjuangan 5 kursi, dengan jumlah 11 kursi.


4. Drs. H. Basuki, M.Pd. M.Pd.I & Pudji Dewanto, SH. MM.

 
diusung oleh koalisi Partai Gerindra 5 kursi dan PPP 5 kursi dengan jumlah 10 kursi.

Diatas tadi adalah nama-nama pasangan calon yang besuk akan kita pilih, Semoga bisa membawa Bojonegoro lebih baik

artikel ini hanya bersifat pengenalan saja, agar kita termasuk pemilih yang cerdas sudah seyogyanya kita
- Kenali calonnya
- Ketahui Visi, Misi dan Programnya
- Pastikan pilihannya
- Lihatlah Kinerjanya

Untuk mendapatkan pemimpin yang berkualitas, pemilih harus menggunakan hak pilihnya dengan cerdas. Memilih dengan cerdas, berarti memilih dengan menggunakan akal sehat dan hati nurani. Memilih dengan akal sehat, berarti kita memilih dengan menggunakan penilaian yang objektif, tanpa dipengaruhi oleh faktor uang, hubungan kekerabatan, suku, daerah, agama, dll. Memilih dengan hati nurani, berarti kita harus melihat dengan hati nurani kita, siapa sebenarnya calon yang akan kita pilih, bagaimana kualitas moralnya, kualitas intelektualnya dan keterampilan profesional yang dimilikinya.

UPDATE  : Tonton Video Debat Publik I dibawah ini :


Update : Debat Publik II

 

Related Posts:

1 Response to "Cermati dan Pilihlah sesuai hatimu Ini dia Calon Bupati Bojonegoro 2018"

  1. Ass,wr,wt saya atas PAK MHD IKBAL sangat berterima kasih banyak kepada AKI SOLEH atas bantuan pesugihan dana ghaib, kini kehidupan saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blog AKI SOLEH itu semuanya benar benar terbukti nyata dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha kami dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekarang sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan AKI,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses seperti ini, dan kami sekeluarga tak lupah mengucapkan banyak berterima kasih kepada AKI,,bagi anda yang ingin dibantu sama AKI SOLEH silahkan hubungi di 082 313 336 747 insya allah AKI akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan putih tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blog AKI KLIK SITUS KAMI 
    Atau Chat/Tlpn di WhatsApp (WA)
    No WA Aki : 082313336747

    ReplyDelete