Cara basmi Panu Ampuh Tanpa rasa pedih

Cara basmi Panu Ampuh Tanpa rasa pedih

APA ITU PANU
Sebuah penyakit kulit yang cukup membikin agak kesal, banyak ilmuwan mendefinisikan Panu  adalah suatu penyakit infeksi jamur yang ditandai dengan munculnya bercak-bercak kecil pada kulit. Warna bercak tersebut bisa lebih terang ataupun lebih gelap dari warna kulit yang asli ( jadi terlihat beda , namun kebanyakan lebih terang dibanding kulit aslinya ).

PANU MENYERANG SIAPA SAJA
Penyakit panu bisa menyerang siapa saja, walaupun kebanyakan pada remaja umur belasan tahun, tidak menutup kemungkinan panu juga bisa menyerang anak- anak. dan biasanya kulit yang diserang adalah bagian kulit yang menghasilkan banyak keringat. seperti leher, dada, perut ataupun lengan, namun terkadang juga tega menyerang Pipi ataupun sekitarnya.

CARA PENGOBATAN
Cara mengobati Panu banyak sekali macamnya, berbagai obat medis juga sudah hampir tersedia dimana- mana, bahkan kios pedagang kaki lima juga menyediakan. mulai dari yang berupa PIL, Kapsul, Krim & cairan.
Selain pengobatan secara medis atau kimia juga banyak sekali cara mengobati penyakit ini secara herbal alami dengan menggunakan tumbuhan- tumbuhan obat lingkungan sekitar baik dengan cara diminum, di bubuhkan dan lainnya.
Banyak yang berhasil sembuh total, banyak yang sembuh namun kambuh lagi dan banyak juga yang tak sembuh- sembuh...( namanya juga penyakit ).


Oke langsung ketopik  judul Update website ini yaitu cara basmi Panu Ampuh tanpa rasa Pedih, kali ini masih saya tambahin," murah" karena biayanya memang cukup murah.

1. Bahan
- Bahan ini tidak berupa racikan sendiri namun sudah tersedia di beberapa supermarket,toko ataupun Apotek yaitu Shampoo, Lho kok shampoo..? Iya emang, Shampoo inilah yang akan kita pakai, silahkan anda beli shamponya seperti gambar di bawah ini

Shampoo SULSEN Yellow Double Impact, kalau dikasih sulsen yang lain jangan mau, soalnya yang lain belum pernah ada yang mraktekin bisa nyembuhin Panu.

2. Cara
- Cara untuk mengobatinya cukuplah mudah, oleskan shampoo tersebut pada bagian kulit yang berpanu setelah mandi dan sebelum tidur. setelah di oles apakah perlu dibersihkan? tidak, biarkan saja 
berapa kira- kira panu tersebut akan sembuh...?
Panu tersebut akan sembuh sekitar 4-5 harian
Kalau tidak sembuh....?
kalau tidak sembuh komen dibawah update artikal ini, saya akan mencoba mencerahkan..karena berdasarkan uji coba yang telah dipraktekkan beberapa tetangga 99% berhasil dan sembuh.

Demikian sedikit artikel tips & Triks Cara basmi Panu Ampuh Tanpa rasa pedih dan MURAH
semoga bermanfaat, jika anda mencoba mohon seminggu lagi buka artikel ini dan kasih testimony dalam komentar.




Related Posts:

2 Responses to "Cara basmi Panu Ampuh Tanpa rasa pedih"

  1. jadi inget waktu kecil dulu ada obat panu yg terkenal klo ga slh nmanya kalpanax

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe...skrang mungkin jg masih bang kodir..

      Delete