Mengenal Kacamata malam NV Glasses


Mengenal Kacamata malam NV Glasses

Kacamata
       Kita sudah banyak mengenal tentang kacamata mulai dari bentuk modelnya, jenis lensanya serta manfaat manfaatnya, misalnya kacamata minus, plus, cylinder, sunglass, dan lain sebagainya.
Tidak dapat dibohongi kacamata memang sangatlah berguna, bagi anda yang terkena mata minus anda akan merasa sakit dan tidak jelas dalam memandang tanpa menggunakan bantuan kacamata minus, bagi yang usianya sudah mulai lanjut mulai pula membutuhkan kacamata plus, untuk membaca, memandang atau bahkan pekerjaan sepele  orang tua- tua dikampung untuk memasukkan benang ke lubang jarum harus memakai kacamata bantuan. ( baca fungsi dan manfaat kacamata )
            Syukurlah bagi anda yang tidak terkena penyakit mata seperti minus dan lainnya, namun alangkah baiknya jika anda tetap selalu waspada dan merawat mata anda, gunakan kacamata anti radiasi saat anda bekerja didepan monitor atau saat aktif bersama gadget anda, gunakan sunglass ( kacamata hitam anti Ultra Violet ) saat keluar rumah dengan cuaca panas yang tinggi. Anda bisa mencari kacamata yang berlensa polarized untuk menahan silaunya sinar matahari ( baca juga apa itu kacamata polarized ), Anda bisa menggunakan Kacamata Night Vision saat jalan- jalan atau berkendara dimalam hari, semua untuk kebaikan mata anda, agar mata anda bisa tahan lama.

Tentang Kacamata NIGHT VISION 

          Untuk saat ini mari kita kenal tentang apa itu Kacamata Night Vision ( NV), atau Night View ( NV )  ada juga yang menyebutnya Kacamata Driving Night dan ada yang menyebutnya lagi Yellow Night Driving.
Jika melihat sebutan- sebutan tersebuat maka dapat diambil kesimpulan ada kata malam, berkendara pandangan ada juga kuning. Iya, secara garis besar kacamata yang kita bahas adalah kacamata yang khusus diciptakan untuk berkendara dimalam hari, kacamata ini berfungsi sebagai penghilang ( dapat mereduksi ) silau gemerlapnya lampu dimalam hari,biasanya berciri khas warna kuning , kalau diluar negeri banyak yang menyebut kacamata ini dengan sebutan " NV Glasses "

masih ingat tidak teori tentang penglihatan mata kita?
" apa yang mampu mata kita lihat tergantung intensitas cahaya yang masuk pada mata kita,  jika semakin banyak cahaya yang menerangi objek yang kita lihat maka semakin jelas pada mata kita"
itulah fakta penglihatan mata kita, fakta lain adalah jika cahaya yang masuk pada mata kita teramat banyak dan terlalu terang, maka mata kita akan merasakan silau, atau bahkan tidak mampu memandang dengan jelas.oleh sebab itu diciptakanlah beberapa lensa untuk mereduksi cahaya- cahaya atau sinar-sinar yang berlebihan, diantaranya adalah NV Glasses.

Banyak Salah Kaprah dengan Kacamata Night Vision

          Saat boomingnya NV Glassess banyak masyarakat yang beranggapan berlebihan diantaranya menganggap NV Glasses merupakan kacamatanya para tentara perang yang bisa melihat di kegelapan, ada juga yang menganggap NV Glasses merupakan kacamata yang pemakainya akan bisa melihat laksana serigala dimalam hari, dan masih banyak lagi anggapan-anggapan lain yang sangat berlebihan.Mungkin saja kacamata seperti itu ada, namun pasti teknologinya sangat canggih dan berharga mahal, lha wong kacamata ini harganya aja dibawah 100 ribu...
dimana bisa beli NV Glasses mas bro...? anda bisa beli di www.salsabil-bojonegoro.com  atau pesen aja lewat WA 081332244707

Related Posts:

0 Response to "Mengenal Kacamata malam NV Glasses"

Post a Comment