Weekend di Bojonegoro...? kenapa tidak....!!!

Weekend ciaaa....bagi wong kampung/ ndeso,  kata " weekend " memang rada terkesan wah...gitu.
eeeiiitssss....!! tapi..... itu dulu...., sekarang weekend orang kampungpun udah kenal dan udah biasa kok di pake waktu ngobrol via chatting maupun calling

+ : Weekend punya acara kemana bro....? 
- : hahaha...di rumah aja bro, rada sibuk ni... ngiwangi Bapak Ngedos....

hmmm....biasa khan...? makanya bagi yang menganggap weekend ( only for wong kota & golongan menegah keatas, nggak lah yau...)

Weekend secara lughot adalah week = minggu dan end = akhir ( kalau ga' salah ya...)
sedangkan secara istilah Weekend berarti minggu-minggu akhir sebelum masuk minggu berikutnya.
alias biasa dibilang juga dengan akhir pekan.
   Biasanya apa yang dilakukan pada akhir pekan? ini jawabannya relatif....apakah tidak buru- buru bangun dan bangun kalau matahari sudah agak tinggi ( molor ), ataukah bangun pagi- pagi terus lari- lari, ataukah mencuci dan mengelap barang- barang koleksi pribadi seperti, kereta api -kereta apian, hellycopter- hellycopteran, kapal- kapalan. ataukah jalan- jalan menikmati beberapa destinasi lokal...?
shooping di pasar tradisional...? semuanya terserah kita masing- masing.
  Namun saat ini yang kita bahas adalah weekend di Bojonegoro,  Bojonegoro merupakan salah satu dari beberapa kota di Provinsi Jawa timur Indonesia yang ikut benua asia. Bojonegoro saat ini mengalami berkembangan yang cukup signifikan, mulai pembangunan, perindustrian juga tata kotanya, puluhan gedung pencakar langit terus bermunculan, perhotelan dan home stay semakin banyak bak jamur dimusim  hujan, cafe dan distro meluas hingga menerak- nerak pedesaan ( hehehe menerak-nerak kui boso ndi ya? ) begitu juga wahana permainan dan wisata, setelah bulan yang lalu ada pembangunan water boom dan lainnya saat ini di Bojonegoro juga akan di bangun wahana Go Fun, bukan hanya akan, tetapi pembangunannya juga sudah sampai 30% lebih. anda bisa melihat proyek pembangunan Go Fun Bojonegoro di Jl. Veteran ( Selatan Depan Terminal Rajekwesi Bojonegoro ).


So bagi anda yang hobby banget menghabiskan akhir pekan di luar kota, saat ini anda tidak perlu harus keluar kota. sambil menunggu Go Fun selesai dan dibuka, anda bisa menikmati beberapa wahana dan destinasi di Kota Bojonegoro diantaranya adalah klik disini


Related Posts:

5 Responses to "Weekend di Bojonegoro...? kenapa tidak....!!!"

  1. tambah siiiiiipp ae bojonegoro.tambah keren tambah matoh pokok e..

    ReplyDelete
  2. tambah siiiiiipp ae bojonegoro.tambah keren tambah matoh pokok e..

    ReplyDelete