Mau Rizqi yang tak terduga datang setiap bulannya...?

Bergabung disini
bila anda menginginkan tambahan uang dari Internet
 
Panduan Dasar Affiliasi

Bisnis affiliasi adalah salah satu bagian dari bisnis online dimana keuntungan didapatkan dalam bentuk komisi atas terjadinya penjualan produk. Dalam hal ini di tipshamil.com Anda akan mendapatkan bonus sebesar Rp 50.160,- untuk setiap produk yang dibeli pengunjung melalui link referensi Anda. Setelah bergabung di program affiliasi kami, Anda akan mendapatkan sebuah link referensi. Link referensi Anda ini bentuknya adalah sebagai berikut:

http://tipshamil.com/?ref=USERNAME
dimana USERNAME adalah nama pengguna yang Anda masukkan ketika mendaftar. Sebagai contoh bila username Anda adalah Budi, maka link referensi Anda akan terlihat seperti ini: http://tipshamil.com/?ref=budi. Link tersebut akan menuju ke website replika Anda yang dibuat otomatis serupa dengan tampilan tipshamil.com. Link inilah yang kemudian akan Anda promosikan untuk mendapatkan komisi penjualan. Link tersebut bisa Anda pasang di jejaring sosial seperti Faceebook atau Twitter, email atau pun blog Anda. Pastikan untuk menuliskan link referensi dengan benar, karena bila Anda salah menuliskannya maka link tersebut tidak akan terbaca sebagai website replika Anda. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh bisnis affiliasi adalah kemudahan Anda dalam menjalankan bisnis. Anda tidak perlu lagi dipusingkan dengan ide dan pembuatan produk, pembuatan website dan mengatasi keluhan-keluhan yang mungkin datang dari konsumen. Sebagai affiliasi, Anda hanya akan fokus 100% pada promosi link referensi Anda. Begitu terjadi penjualan, Anda pun akan menerima komisi. Semakin banyak penjualan maka semakin besar pula komisi yang Anda dapatkan. Untuk memantau perkembangan bisnis affiliasi Anda, Anda bisa melihat data-data yang kami sediakan di affiliate area, antara lain: - Hasil Penjualan
Di sini And bisa melihat data tentang penjualan yang terjadi melalui link referensi Anda. Anda bisa melihat nama pembeli, alamat pembeli, kota tempat pembeli Anda berdomisili dan tanggal terjadinya transaksi.
- Calon Pembeli
Data yang ada di bagian calon Pembeli ini berisi keterangan yang sama seperti di atas, namun bedanya di sini adalah status yang masih 'calon pembeli'. Para calon pembeli ini adalah pengunjung yang datang ke website replika Anda yang kemudian mengisi form pemesanan namun BELUM melakukan transfer.
- Banner Promosi
Di bagian ini tersedia alat bantu berupa file-file gambar untuk Anda tempatkan di website Anda. Cara pemasangannya juga mudah, cukup dengan mengcopy kode yang tersedia di halaman website Anda. Di dalam kode tersebut sudah tercantum link referensi Anda.
- Statistik kunjungan
Ini adalah fasilitas unggulan dari tipshamil.com dimana Anda bisa memantau dari mana pengunjung datang dan bahkan apa saja yang mereka klik selama berada di website replika Anda.
Program affiliasi ini kami rancang untuk mudah diikuti siapa saja, termasuk bagi yang belum pernah menjalankan bisnis affiliasi sebelumnya. Kami sangat peduli dan mengutamakan aspek edukasi dan support untuk para affiliasi kami. Para affiliasi adalah rekan kerja kami dimana harus terjadi kerjasama yang baik untuk mencapai kemajuan bersama. Untuk itu kami telah menyediakan informasi tentang media berpromosi di internet dan strategi promosi yang efektif. Informasi dan tips promosi ini kami rangkum dari metode-metode yang telah berhasil dilakukan oleh para 'top affiliate' kami. Dengan membagikan strategi promosi yang telah terbukti berhasil bagi sebagian affiliasi kami, besar harapan kami bahwa metode tersebut bisa dipraktikkan juga oleh rekan-rekan affiliasi yang lain. Ini semua bertujuan untuk membantu semua rekan affiliasi agar bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal dalam waktu yang relatif singkat. Tips-tips mengenai cara-cara dan strategi mempromosikan website replika Anda bisa Anda baca di halaman Media dan Strategi Promosi. Salam sukses!



Related Posts:

0 Response to "Mau Rizqi yang tak terduga datang setiap bulannya...?"

Post a Comment